Selasa, 30 Mei 2017

Menantimu


Image result for muslimah menanti malam



Malam ini aku ingin menulismu
Pada bias cahaya pekat malamku
Kutujukan puisi pengiring langkah kakimu
Langkahmu yang akan menujuku

Aku tak tau siapakah kamu takdirku
Ketika Kau temui cahaya-Nya
Melangkalah bersama untuk menuntunku
Bersama-sama menuju-Nya

Aku masih menunggu
Menunggu yang tak tau siapa ditunggu
Kuyakini engkau Ada
Meski tak tau kapan datang-Nya

Disini hati masih setia menantimu
Berharap pulangmu adalah aku
Semoga tak tersesat jalan
Semoga jalanmu selalu aman.



0 komentar:

Posting Komentar

Selasa, 30 Mei 2017

Menantimu

Diposting oleh Unknown di 04.49
Image result for muslimah menanti malam



Malam ini aku ingin menulismu
Pada bias cahaya pekat malamku
Kutujukan puisi pengiring langkah kakimu
Langkahmu yang akan menujuku

Aku tak tau siapakah kamu takdirku
Ketika Kau temui cahaya-Nya
Melangkalah bersama untuk menuntunku
Bersama-sama menuju-Nya

Aku masih menunggu
Menunggu yang tak tau siapa ditunggu
Kuyakini engkau Ada
Meski tak tau kapan datang-Nya

Disini hati masih setia menantimu
Berharap pulangmu adalah aku
Semoga tak tersesat jalan
Semoga jalanmu selalu aman.



0 komentar on "Menantimu"

Posting Komentar

Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer